Moko Moko My Precious Lip Cream Regal

Seperti yang sering sekali aku katakan disini, kalau tu produk viral di tiktok, yasudah, bakal susah dicari.

Seperti lip cream yang satu ini, yakin deh, kalian yang nyari lipcream ini karena keracunan tiktok+keracunan review nya Kak Tasya bukan?

Kali ini aku mendapatkan produknya secara tidak sengaja di indomaret. Niatnya cuma mau beli kapas wajah, eh pas ada produk ini, auto comot aja dah ๐Ÿ˜€

Dah lah, lanjut bahas aja :p

Moko Moko My Precious Lip Cream Regal

Inspired by Marie Regal Biscuit to bring you back nostalgic moments. Long lasting with a semi-matte finish.

Moko Moko My Precious Lip Cream Regal

Maafin yak ada penampakan jemuran tetangga, maaf.

Packaging

Oke, aku akui sih, packagingnya terlalu menggemaskan. Seperti yang kalian ketahui, moko-moko itu desainnya emang cakep, tapi desain si lip cream regal ini juara banget

untuk isinya, seperti pada produk moko-moko sachetan kebanyakan yang cuma 2,5 gram. Cukup lah buat pemakaian berkali-kali.

Lagian, ini kan lipcream, jadi kalau dipakai tipis-tipis juga harusnya udah mengcover bibir kita. Harusnya ๐Ÿ˜€

Ingredients

Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Mica, Silica, Hydrogenated Polydecene, Dimethicone Crosspolymer, Nylon-12, Dimethicone, Quaternium-18 Bentonite, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Fragrance, Caprylyl Glycol.

May Contain: CI 77891, CI 77491, CI 15850, CI 77492, CI 77499

Aplikator + Aroma

Bicara tentang aplikatornya, ya seperti lip cream pada umumnya sih. Didesain biar memudahkan kita menggunakan Lip Cream Regal ini.

Tapi jujur ya, jujur sekaliโ€ฆ

Baru dibuka aja, aroma Marie Regal nya super wangi. Kalian tentu tahu kan yah aroma biskuit regal itu seperti apa. Nah itulah definisi dari aroma lipcream yang satu ini.

Moko Moko My Precious Lip Cream Regal

Kayaknya, lip cream nya bisa nih buat alternatif diet, atau yang lagi kangen makan biskuit tapi pantangan. Mencium aroma Moko-moko lipcream regal bisa jadi solusi bagus ๐Ÿ˜€

(sampai aku mikir, kira-kira kalau pakai lipcream ini pas puasa, batal gak yaa wkwk)

Lanjut ke teksturnya deh

Nah, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kalau tekstur lip cream ini adalah semi matte. Matte banget ya engga, Satin finish pun juga engga. Teksturnya emang cepat mengering, tapi kalau digosok pake tangan warna nya ambyar juga.

Moko Moko My Precious Lip Cream Regal

Shade lip cream nya sendiri itu warna Terracotta. Warna ini emang cocok banget untuk semua jenis kulit. Duileh suwer warnanya cakep banget. Mau dipakai berangkat kerja sampe hangout juga bisa banget.

Swatch in My Lips

(disclaimer: kamera hp aku cahaya nya lagi ga stabil wkwk. Maklum kamera hape jadul)

Oke, seru nih kalau membandingkan kondisi bibir aku tanpa lipbalm, lipgloss alias polosan ini dengan kondisi bibir yang pakai lip cream Regal yang bikin candu ini.

Moko Moko My Precious Lip Cream Regal

Pigmentasi nya super oke :*

Btw, itu oles nya dalam sekali swatch aja (kudu dihemat nih lipcream, karena susah nyari nya wkwk), warnanya langsung keluar dengan cantik nya.

Lip cream nya auto mengcover segala dosa-dosa di bibir aku. Look aku auto jadi lebih segar. Plus, wangi regal nya awet banget dah. Ga kebayang sih habis pakai lipcream ini trus pake masker, bakal wangi regal tuh masker ๐Ÿ˜€

Stay nya berapa jam?ย 

Nah, yang jadi pertanyaan, stay nya berapa lama nih? Kali ini aku mencoba menggunakan moko moko my precious lip cream regal ini selama aku beraktivitas sampai siang.

Seperti biasa, kamera hape aku sering tidak stabil cahaya nya, jadi harap maklumin aja ya, okee.

Moko Moko My Precious Lip Cream Regal

Jelas sekali perbedaannya bukan?

Aku berangkat pagi-pagi dari rumah sekitar jam 06.30. Naik motor dengan menggunakan masker. Yang aku rasain pas awalnya ya bibir kerasa semi-matte, tapi pada bingkai bibir (salah ngomong nya mohon maaf nih) masih kerasa basah.

Baru setelah setengah jam kemudian keseluruhan bibir kerasa semi matte. Sampai ke tempat kerja, aku sempat buka masker buat minum bentar. Lumayan sih cuma sedikit banget warnanya yang nempel ke masker.

Lalu, di jam 10.00, aku sarapan tuh (ya ampun sarapan ku sangat terlambat yak), ya sarapan pakai susu sereal sih. Warna lip cream nya masih aman banget di bibir. Masih belum nge crack atau aalah itu.

Di jam 12.00, aku mulai ngemil. Laper euy udah masuk jam makan siang kan. Tidak tanggung-tanggung nih, ngemil nya pake tiga biji pastel singkong. Hmm mayan banyak ya aku makannya wkwk. Warna udah lumayan memudar karena makan yang berminyak kan.

Tapi, warna nya masih stain gitu di bibir aku. Masih cakep lah. Oke masih ngga perlu untuk re-touch lipcream segala. Barulah di jam 14.00, gara-gara makan bakso, ambyar lah tu warna lipcream nya ๐Ÿ˜€

Kesimpulan

Moko Moko My Precious Lip Cream Regal

Aromanya wangi banget, tapi kalau sudah dioleskan ke bibir lebih dari beberapa menit, wangi nya ya hilang. Tapi kalau iseng menjilat bibir, masih ada aroma regal nya.

Pigmentasinya oke,ย untuk bibir aku yang gelap, sekali swatch langsung terlihat gitu warnanya.

Warnanya tahan 4 jam lebih dikit hehe, ya tergantung kalian pakai masker dan apa yang kalian makan sih. kalau aku maskernya juga pakai masker medis. Mungkin kalau kalian biasa pakai masker duckbill atau yang lain mungkin ketahanan warna lipsticknya juga berbeda.

Segitu dulu lah reviewnya.ย Kalau aku sih YES!ย  Karena warnanya emang cakep banget dan kalau mau re-touch juga dia ga bikin bibir tambah kering kok ^^