Meredakan Jerawat dan Kemerahan dengan Dewpre Aloe Pro Gel

review dewpre aloe pro gel

Halo bestie, apa kabar? semoga kabar kalian selalu baik-baik saja ya 🙂

Kalian merasa ngga sih, kalau cuaca sekarang panas banget. Ya kadang turun hujan juga sih, tapi sekali panasnya beh ampun, bisa bikin kulit ngamuk karena kepanasan, seperti timbulnya jerawat dan juga kemerahan.

Jadi, aku mau kenalin kalian sama produk yang bisa mengatasi permasalah tersebut. Simak aja reviewnya sampai habis ya ^^

Meredakan Jerawat dan Kemerahan dengan Dewpre Aloe Pro Gel

dewpre aloe pro gel

No added Alcohol, Paraben and Fragrance
Registered Product BPOM NA18220106517
BPOM,  Vegan, Dermatologically Tested, Halal <3
Rp. 129.000 (belum diskon)/120ml

Kenalan dengan Key Ingredients nya yuk 🙂

Sebelum aku mereview lebih lanjut tentang Dewpre Aloe Pro Gel ini, bagaimana kalau aku kenalkan kalian dengan beberapa key ingredients nya. Apa aja sih?

dewpre aloe gel

Aloe barbadensis Leaf Extract
Menenangkan kulit, melembabkan, menghilangka jerawat, detoksifikasi, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi peradangan, dan peremajaan kulit

Propolis
Terdapat anti-inflammantory, anti-bacteria, antifungal dan antiviral. Meredakan kemerahan, membantu mengatsi jerawat, bantu produksi kolagen, dan melindungi kulit dari radikal bebas.’

Panthenol
Panthenol disebut juga vitamin B5. Meningkatkan kelembapan kulit, menperkuat skin barrier, anti-aging, mempercepat penyembuhan luka pada kulit dan anti inflamasi.

Cica
Mencerahkan kulit, membantu melawan penuaan, membantu meningkatkan prduksi kolagen.

Sodium hyaluronate
Dapat menghidrasi kulit, melindungi kulit, menenangkan peradangan kulit, anti-aging, dan bantu menyembuhkan luka

Salix Alba Bark Extract
Menghilangkan sel kulit mati untuk kulit yang lebih bersih dan bercahaya, lalu mempersiapkan kulit agar ingredients lainnya masuk ke dalam kulit lebih efektif. Mengurangi jerawat, mengecilkan pori dan kulit lebih halus.

Galactomyces Ferment Filtrate
Membantu melembabkan kulit secara mendalam yang akan mengembalikan kilau alami kulit, mencerahkan kulit yang tampak lelah dan kusam, mengecilkan ukuran pori, mengurangi komedo, menutrisi dan merevitalisasi kulit sekaligus mengurangi tanda tanda penuaan.

Bagaimana, key ingredientsnya sangat-sangat mendukung untuk membantu menyehatkan kulit kalian kan? 🙂

Sekarang aku bakal kenalkan kalian ke benefit sama klaim produk mereka ini.

More Benefit & Claim

Dewpre Aloe Pro Gel ini adalah local brand yang dimana mereka mengklaim produk mereka ini multifungsi untuk kulit, karena mereka bisa sebagai cooling, calming, nourishing, moisturizing, hydrating, serta rest skin.

Dengan kandungan 92% Aloe Extract, Dewpre skincare ini bisa dipakai baik anak-anak hinga orang dewasa karena key ingredientsnya bisa melindungi kulit kalian, bahkan kulit yang sensitif sekalipun, gitu 🙂

Packaging

Berbicara tentang packaging si Dewpre Aloe Pro Gel ini, isinya 120ml dengan kemasan tube. Di tutupnya sendiri dia ada aluminium seal yang memastikan bahwa produk ini aman dan steril hingga sampai ke tangan kalian. masalahnya sih aku yang lupa fotoinnya hehe.

benefit dewpre aloe pro gel

Karena packaging nya yang tube begini, sehingga tetap bersih dan aman karena kontaminasinya minim sekali. Soalnya kan produknya dipencet, bukan di colek kaya kemasan yang bundar itu loh. Ya kalian faham lah ya maksudku seperti apa 😀

Ingredients

ingredients dewpre aloe pro gel

Aloe Barbadensis Leaf Extract, Methyl Gluceth- 10,1,2- Hexanediol, Pentylene Glycol, Panthenol, Propolis Extract, Carbomer, Allantoin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Potassium Hydroxide, Polyglyceryl-10 Laurate, Propanediol Ethylhexylglycerin, Plumeria Alba Flower Oil Water, Disodium EDTA, Tocopherol, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Sodium Hyaluronate, Eugenia Caryophyllus (Clove) Leaf Oil, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Water, Galactomyces Ferment Flirate, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Caella Sinensis Leaf Extract, Glycerin, Methylpropanediol, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract.

Cara pemakaian

Ambil secukupnya Dewpre Aloe Pro Gel, usapkan dengan lembut dan merata ke wajah, leher, serta daerah kulit lainnya yang kering. Dapat digunakan berulang.

Tekstur, Aroma, dan Pengaplikasian

dewpre aloe pro gel tekstur

Jujur, aku sangat suka dengan teksturnya Dewpre Aloe Pro Gel ini, soalnya pas. Teksturnya dia sendiri tidak terlalu kental, tapi tidak terlalu encer juga. Soalnya kan ada tuh yang terlalu kental ataupun kecairan, kalau in bener-bener pas teskturnya.

Kalau isinya dikeluarkan dari tube, dia cenderung solid, tapi lumer pas diaplikasikan di bagian kulit yang kita oleskan

tesktur dewpre aloe pro gel

Nah, seperti yang bisa kalian lihat di foto yang diatas, kalau teksturnya Dewpre Aloe Pro Gel emang se bagus itu, solid tapi gampang banget untuk diaplikasikan.
Menyerapnya juga cepat, Cuma perlu beberapa menit (ga sampai 5 menit juga udah menyerap di kulit aku kalau apply produknya secukupnya).

Apakah ada sensasi dingin alkohol pada Dewpre Aloe Pro Gel?

Karena ingredients nya tidak mengandung alkohol sama sekali, jadi kalau diaplikasikan pada kulit tidak ada rasa dingin khas alkohol, lebih kerasa dingin adem khas aloe vera yang nyess.

Apalagi kalau habis ditaruh di kulkas sebentar, sensasinya bikin kulit jadi lebih segar. Bayangin aja tuh siang-siang pas puasa, terus kulit kamu yang kepanasan diolesin Dewpre Aloe Pro Gel, dijamin kulit kamu bakal lebih tenang.

Terus kalau sudah meresap apakah ada sensasi lengketnya ngga?

Kalau aku pakai produknya secukupnya (kalau aku, pemakaian 2 tetes sudah cukup buat mengcover keseluruhan wajah, kalau untuk bagian lain tinggal disesuaikan aja), dia menyerap tanpa ada rasa lengket sama sekali. Nyaris seperti tidak pakai apa-apa, tapi kulit lembab gitu.

Terus aromanya seperti apa sih?

Nah, ini yang membedakan Dewpre Aloe Pro Gel dengan Aloe gel yang lain bestie. Kalau beberapa mengandung alkohol sehingga aroma alkoholnya kencang (belum lagi ada tambahan parfum), yang dimana kulit sensitif menghindari produk skincare yang ada kandunga alkohol dan parfum.

Dewpre Aloe Pro Gel sendiri tidak mengandung alcohol dan parfum, jadi aromanya pure kombinasi ingredients didalamnya. Apalagi kandungannya 92% Aloe vera ya kan 😊
Yang aku tangkap aroma di hidung aku, wanginya ya khas aloe vera banget sih, sama ada sedikit banget aroma propolisnya juga. Bikin segar pokoknya.

Time to Review

Permasalahan kulit aku kali ini lumayan lah. Pertama sih, kulit wajah aku jadi lebih sering terpapar sinar matahari dan debu jalanan. Kedua, aku lagi ada beberapa jerawat. Iya, maklumin aja, namanya juga pemilik acne prone.

Harap sangat dimaklumi kalau jerawat suka muncul tanpa diduga-duga 😀

Sesuai judul artikel kali ini, aku bakal coba di wajahku, fokusnya sih di dahi, karena jerawatnya lumayan sakit. Kalau sujud kena jerawatnya sakit, pas pakai helm apalagi ya makin sakit.

Jadi, aku ingin membasmi jerawat di dahi aku kali ini. Kira-kira jerawat beserta kemerahannya bakal mendingan lebih cepat ngga yah kalau dikasih Dewpre Aloe Pro Gel? Kalau bisa kurang dari seminggu. Ga kuat menahan sakitnya jerawat hiks 🙁

Okey… Kalian bisa lihat perbedaannya dalam 4 hari secara keseluruhannya dulu ya. Seperti biasa, cahaya kamera ga bisa disamain oke 🙂

dewpre aloe pro gel result

Merah-merah di bagian wajah terlihat lebih memudar. Sama plusnya, wajah jadi lebih glowing. Padahal aku fotonya pas aku sudah kelar double cleansing di malam hari (belum pakai toner serum dll sama sekali).

Kemudian, seperti yang aku ceritakan sebelumnya kalau permasalahan kulit yan paling mengganggu itu di bagian dahi, jadi kalian bisa lihat perbedaannya di foto berikut ini.

result dewpre aloe pro gel

Selama 4 hari pemakaian Dewpre Aloe Pro Gel ini, jerawat aku perlahan mengempes, dan kemerahan pada jerawat juga berangsur berkurang. Senang banget donk aku, karena di hari ketiga pemakaian pun jerawatnya ga sakit lagi,

Jadi aku ga perlu meringis sakit kalau jerawatnya kena pas sujud, dan pas pake helm sekalipun, karena kondisi jerawat aku jauh lebih membaik sejak rutin pakai Dewpre Aloe Pro Gel ini.

Menurut aku…

  • Kombinasi 92% Aloe extract, Propolis, Cica, Panthenol, Sodium hyaluronate, Salix alba bark extract sama Galactomyces ferment filtrate emang ngga berbohong. Jadi satu kesatuan untuk (hampir) semua permasalah kulit.
  • Karena aku tiap hari panas-panasan, kulit wajah kena debu sama polusi, jadi kalau pulang kerumah, terus double cleansing dan lanjut pakai Dewpre Aloe Pro Gel ini bikin kulit wajah yang tadinya kepanasan jadi adem ^^
  • Karena dia tidak ada tambahan alkohol, paraben, dan parfum, aku berani mengaplikasikan ke kulit wajahku yang oily – acne prone skin ini, dan aman bangetn dan tidak perih di wajah. Tidak memperparah jerawat yang ada, malah bisa mengempeskan jerawat di kulit wajah aku.
  • Kalau soal kelembaban, dia bikin lembab beneran, bukan yang lembab sebentar tapi ujung-ujungnya kering kaya yang lain. Meski begitu, lembabnya ga lebay sih, dan tidak memperparah kondisi kulit aku yang juga kadang-kadang berminyak ini.
  • Seperti yang ku review tadi, pemakaian kurang dari seminggu sudah bisa mengempeskan jerawat serta kemerahan di wajah aku jadi berkurang. Love it 🙂
  • Dipakai sebelum pakai sunscreen dan foundation pun dia ga bikin makeup aku menjadi crack ^^
  • Rate nya berapa nih kak? 4.8/5 boleh lah ya, karena memang sebagus itu masha allah 🙂

Nah bestie sekarang lagi ada Diskon Launching Dewpre Aloe Pro Gel, Disc. 40% off +3 Free Masker Korea KF 94, dimana harganya dari Rp. 129.000 jadi Rp. 77.400 aja ^^

Terus, di Sosial Media Dewpre Official lagi ada campaign menarik,  dimana setiap kalian beli produk Aloe Pro Gel dan kalian review di sosial media mereka, kalian akan mendapatkan 3 pcs Produk yaitu Paeonia Brightening Series.

Instagram: @dewpreofficial
Shopee: Dewpree Official Shop
Tokopedia: Dewpree Official

Terimakasih buat kalian yang menyimak review ku sampai habis, semoga kalian terbantu dengan review ku kali ini. See you to next review ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu