Story of My Skin With eBright Skin Orange O’Cica Acnederm Lotion

eBright Skin Orange O'Cica Acnederm Lotion

Hai hai, ketemu lagi dengan review terbaru aku ^^
Sesuai janji aku di artikel ini , aku akan membahas tentang acne lotion yang membantu banget dalam proses penyembuhan jerawat aku kali ini.
Jadi, tanpa basa basi lagi nih, cus baca review aku sampai habis yah 😊

Story of My Skin With eBright Skin Orange O’Cica Acnederm Lotion

review eBright Skin Orange O'Cica Acnederm Lotion
No added Alcohol, Paraben and Fragrance
Registered Product BPOM NA1821011383
Halal 00150095890519
Rp. 97.500/15ml

More Benefit & Claim

Masih dengan tagline “Have a Beauty Skin Easy” #1NaturalProbiotikSkincare #ProbiotikItuSehat #HaveaBeautySkinEasy, eBright selalu menghadirkan produk skincare yang mengerti akan kebutuhan kulit kita semua 😊

Tahu ngga sih? Dengan harga di bawah 100rb aja, kalian bisa mendapakan lotion jerawat meradang yang mempunyai formulasi triple action Orange Oil, Centella Asiata dan Salicylic Acid yang dibuat untuk membantu perawatan secara intensif pada kulit berjerawat ^^.

Dilengkapi oleh Tea tree oil, lactic acid dan niacinamide untuk menjaga agar jerawat tidak mudah kembali dan mencerahkan bekas jerawat dan membantu proses regenerasi kulit sehingga wajah tampak sehat.

Jadi, eBright Skin Orange O’Cica Acnederm Lotion ini berfungsi untuk meredakan jerawat meradang, Membunuh bakteri, serta meredakan inflamasi dan kemerahan akibat jerawat di kulit wajah kalian.

Bisa digunakan untuk siapa aja sih?

eBright Skin Orange O’Cica Acnederm Lotion ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dari 13 tahun keatas, segala jenis permasalahan jerawat, serta pastinya aman untuk ibu hamil dan menyusui loh ^^

Packaging

eBright Skin Acnederm Lotion

Aku suka banget sama packagingnya si eBright Skin Orange O’Cica Acnederm ini, karena bentuknya mungil, gampang juga buat dibawa pergi kemana-mana.
Karena dia kemasannya berbentuk pump, jadi lebih higinies karena isinya ngga gampang terkontaminasi ^^

Ingredients

Berbicara tentang hero ingredientsnya, memang sebagus apa sih produk ini untuk permasalahan kulit berjerawat?

  • Orange Oil: Membunuh bakteri, meredakan inflamasi, memudarkan bekas jerawat, mengontrol produksi sebum, merangsang produksi kolagen dan mengurangi nyeri yang disebabkan peradangan jerawat.
  • Centella Asiatica: Menenangkan dan menghilangkan jerawat. meregenerasi sel kulit.
  • Salicylic Acid: Mengendalikan penumpukan sel kulit mati dan produksi minyak berlebih yang menjadi penyebab utama jerawat.
  • Tea Tree: Meredakan jerawat dan komedo.
  • Lactid Acid: Mengatasi hiperpigmentasi dan dark spot.
  • Niacinamide: Memperkuat skin barrier dan mencerahkan bekas jerawat.

Ingredients: Aqua, Cyclopentasiloxane, Cety Alcohol, Niacinamide, Stearic Acid, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, C13-14 Isoparaffin, Salicylic Acid, Citrus Aurantium Peel Oil, Galactomyces Ferment Filtrate, Lactic Acid, Saccharomyces Lysate Extract, Amylopectin, Farnesol, Dextrin, Laureth-7, Propylene Glycol, Allantoin, Bisabolol, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Centella Asiatica Leaf Extract, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Ethylhexylglycerin, Quaternium-73, Epilobium Angustifolium Flower/Leaf/Stem Extract, Linalool, Sodium Benzoate, Sodium Metabisulfite, Citric Acid Potassium sorbate, May Contain: CI 19140, C 42090 C28440

Cara pemakaian

Kalian cukup totolkan acnederm lotion ke spot jerawat. Kalian bisa aplikasikan acnederm lotion secara tipis apabila jerawat menyebar di hamper seluruh wajah.

Tekstur & Aroma

Dari segi tekstur, meskipun dia adalah lotion, tapi teksturnya cepat menyerap ke kulit wajah. Warnanya yang hijau juga membantu banget untuk menyamarkan kemerahan di kulit wajah.

eBright Skin Orange O'Cica Acnederm Lotion review

Aromanya sendiri wangi jeruk yang soft. Ngga bikin ganggu kok, wanginya tipis-tipis aja. Bikin sensasi rileks saat dihirup aromanya ^^

Pas diaplikasikan, bagaimana rasanya?

Saat diaplikasikan ke kulit wajah, tidak ada sensasi yang aneh-aneh di kulit wajah aku. Rasa dingin (seperti menggunakan produk yang ada kandungan alkoholnya) ngga terasa.

eBright Skin Acnederm Lotion review
teksturnya kelihatan ngga sih 🙁 kondisi dagu aku sebelumnya emang separah itu huhu

Disini aku juga tidak merasakan sensasi tingling ataupun cekat cekit, karena formulasi dari eBright Skin Orange O’Cica Acnederm Lotion ini aman juga untuk sensitive. Jadi, ngga bakal merasa sakit ataupun tidak nyaman selama penggunaannya.

Time to Review

Karena permasalahan jerawat di kulit wajah aku ada di seputaran dagu (yap, jerawat aku timbulnya cuma di wilayah sana aja sih, maybe jerawat hormonal. Jadi hasil reviewnya aku tampilkan foto di bagian dagu aja ya 😊

eBright Skin Acnederm Lotion tekstur
Atas: 28 januari 2023. Tengah: 6 Februari 2023. Bawah: 14 Februari 2023

Kalau kalian melihat perbandingan foto diatas tadi, terlihat banget kalau kemerahan akibat jerawat di bagian dagu sangat jauh berkurang. Dagu aku jadi jauh lebih baik kelihatannya.

Soalnya aku paling sebal banget kalau kulit wajah aku di bagian dagu sana tuh memerah, jadi kelihatannya kaya kurang bagus banget ngga sih.

Terus, jerawat aku juga cepat kempesnya, selama penggunaan produk, jerawat yang timbul ngga pernah sampai yang bernanah gitu, karena keburu kempes. Jadi ngga menambah bekas jerawat di bagian dagu.

Speechless sih aku sama hasilnya, ngga nyampe sebulan hasilnya better banget huhu terharuu banget :’)

Jadi, inilah resultnya

  • Packagingnya bikin produk lebih higinies, karena modelannya pump.
  • Dari segi ingredients, semua ingredients yang fungsinya memperbaiki kulit yang bermasalah dengan jerawat beneran ngefek di kulit wajah aku.
  • Tekstur? Dia cepat meresap ke kulit, ngga bikin risih. Ngga bikin sakit, perih, sama cekat cekit yang jadi keluhan aku kalau pakai produk acne spot.
  • Keefektivitasan produk? Dia bekerja mulai dari 2 hari setelah pemakaian. Bikin jerawat aku jadi lebih jinak, ngga sampai bengkak bernanah, dan bikin tekstur wajah jadi lebih membaik. Terus bikin kemerahan di wajah aku jadi lebih berkurang.
  • Rate nya berapa ya? 4.8/5 boleh lah yahh ^^

Buat kalian yang mau menghilangkan jerawat beserta bekasnya dengan eBright Skin Orange O’Cica Acnederm Lotion, kalian bisa beli produknya disini, terus kalian bisa dapatkan Kode Potongan 10% khusus pembelian di Shopee Mall, Aplikasi
eBright Skin & WhatsApp eBright dengan kode EBRIKOL (berlaku sampai tanggal 1 April 2023 aja).

Sudah segitu aja review dari aku. Nanti aku bakal hadir lagi dengan review produk yang lain. Kira-kira produk apa yaa?
Tunggu aja ya 😀

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu