Shinjumi Vita Milky Review

Haloo Friends… Gimana kabar kalian nih, baik-baik saja bukan?

Btw nih, ada nggak sih yang kasusnya seperti aku, yang sudah pakai skincare, tapi rasanya masih ada aja yang kurang?

Setelah aku membaca artikel sana-sini, ternyata untuk merawat kesehatan kulit, tidak hanya cukup dengan memakai skincare saja loh. Melainkan, juga harus dirawat dari dalam, seperti mengkonsumsi sayur maupun buah-buahan.

Jujur sih, aku tuh jarang makan sayur dan buah. Paling, aku mengkonsumsi dalam bentuk smoothies aja biar praktis. Tapi sekarang, ada satu minuman yang bisa membantu kalian untuk merawat kulit kalian dari dalam. Yuk baca sampe habis πŸ™‚

First Impression

Shinjumi Vita Milky Review

Dari kemasannya, super unyu sekali bukan? πŸ˜€ Warnanya itu bener-bener warna yang cute. Meski kemasannya cute begini, Shinjumi Vita Milky ini bisa dikonsumsi baik pria, wanita, bahkan untuk ibu menyusui sekalipun karena beberapa ingredients didalamnya bisa menjaga kesehatan tubuh.

Kalau kalian mengira kalau Shinjumi Vita Milky ini adalah produk dari Korea Selatan, wah kalian tidak sepenuhnya salah sih. Meskipun pada kemasannya ada tertera bahasa korea, tapi Shinjumi sendiri adalah produk dari Malaysia loh.

Setiap kotaknya berisi 15 sachet, artinya kalian bisa mengkonsumsi satu kotak ini selama 15 hari, karena dalam sehari, cukup konsumsi satu sachet aja ya.

Ingredients

Shinjumi Vita Milky Mango ini Ingredients utamanya adalah susu rasa mangga, L-Cysteine dan ekstrak tomat. Selain itu ada ingredients lainnya yang tidak kalah bagusnya untuk kulit kita.

Non Dairy Creamer, Brown Sugar, Sweet Whey, Mango Juice Powder, Arabic Gum, L-Cysteine, Mineral Premix, Vitamin Premix, Honey, Ascorbic Acid, Tomato Extract, Dates Extract, Raisin, Fig Extract (ekstrak buah tin), Apricot Extract.

Contains emulsifiers as permitted food conditioner. All additives are of plants or synthetic origin.

Bagi yang belum tahu, L-Cysteine sendiri manfaatnya untuk merangsang produksi glutathione didalam kulit. Sehingga, kulit akan lebih lembab dengan mengkonsumsi Shinjumi Vita Milky ini.

Benefit

Benefit dari Shinjumi Vita Milky bagus banget loh untuk menunjang kecantikan kulit kalian. Apalagi disaat bulan puasa yang kulit rentan kering, Shinjumi Vita Milky bisa membantu kulit kalian tetap ternutrisi dengan baik.

  1. Mencerahkan dan melembabkan kulit.
  2. Mengobati serta mencegah pigmentasi dan bintik-bintik hitam, terutama di wajah.
  3. Mengurangi pembentukan melamin yang menggelapkan warna kulit.
  4. Merawat kulit kusam serta warna kulit yang tidak merata.
  5. Mengandung kolagen yang melindungi kulit dan tubuh kalian dari radikal bebas.
  6. Dapat mengontrol nafsu makan.
  7. Aman untuk ibu yang menyusui.

Shinjumi Vita Milky Review

Dengan kalori yang cukup rendah (53 kcal per sachetnya), kalian yang sedang menjalankan diet juga tidak perlu khawatir mengkonsumsi Shinjumi Vita Milky ini. Malah bisa membantu program diet kalian, karena nafsu makan bisa dikontrol dengan mengkonsumsi ini.

Mantap bukan πŸ™‚

Cara Penyajian + Rasa

Membahas cara penyajian dulu nih. Dia seperti minuman sachet pada umumnya, jadi tuangkan satu sachet Shinjumi Vita Milky ke 150 air hangat ataupun air dingin.

Namun, karena dia berbentuk susu (ya namanya juga Milky), aku sih lebih menyarankan diseduh dikit pakai air hangat dulu biar lebih mudah larut, baru ditambahkan es batu secukupnya biar rasanya makin segar.

Shinjumi Vita Milky ini memiliki tiga rasa, yaitu Mango (seperti yang aku konsumsi saat ini), Strawberry, serta Dates Palm (susu kurma). Meski memiliki varian rasa yang berbeda, tapi ketiga rasa ini tetap ada ekstrak kurmanya.

Shinjumi Vita Milky Review

Sebuah tips dari aku, buat kalian yang ingin minum Shinjumi Vita Milky, tapi ga punya air hangat, kalian bisa seduh pakai air dingin, terus kalian aduk beberapa menit dengan cepat menggunakan sendok. Serbuknya bakal larut, dan siap diminum deh πŸ™‚

Untuk rasanya sendiri, karena aku pilih rasa mangga, jadi tastenya ya kayak minum susu mangga pada umumnya sih. Untuk aku yang kurang doyan rasa yang susu banget, ini rasanya cocok di lidah aku.

Dia tuh manis, tapi manisnya yang pas. Rasa susunya juga bukan susu yang strong gitu, jadi aku suka minum ini. Bakal lebih enak lagi kalay ditambahkan es batu. Berhubung aku selama bulan puasa ini minumnya pas sahur, jadi aku minum tanpa es batu, dan tetap enak.

Tastenya pas di aku, segar, dan tidak eneg πŸ™‚

Efeknya di aku

Kalau ditanya efeknya apa, aku bakal jelasin satu-satu. Karena menurut aku, efeknya bukan hanya terlihat di wajah sih, tapi juga di kulit secara keseluruhan.

Shinjumi Vita Milky Review

(btw, itu warna background nya emang beda ya hehe)

1). Kulit menjadi lebih cerah dan fresh

Wajah aku ini sering banget kusam, akibat kerja di outdoor terus, ditambah bulan puasa juga. Nah, Shinjumi Vita Milky membantu banget. Kulit wajah aku jadi kelihatan fresh. Enak aja gitu ngaca dengan kondisi kulit wajah yang lebih baik.

Kulit wajah serta badan aku juga mulai terlihat lebih cerah dibandingkan 15 hari sebelumnya. Sungguh, efek yang aku idam-idamkan banget. Sehatnya dapat, cantiknya juga dapat. Hiyaaa.

2). Kulit menjadi lebih lembab dan sehat

Berbeda dengan kulit wajah aku yang oily, kulit badan aku malah kering banget. Setelah konsumsi Shinjumi Vita milky selama 15 hari, berasa banget perbedaannya. Aku dari yang risih banget pegang kulit aku sendiri saking keringnya, sekarang jadi sering banget elus-elus kulit sendiri.

Soalnya, mulai kerasa lembab dan lebih sehat aja gitu kelihatannya. Pokoknya suka banget.

3). Nafsu makan lebih terkontrol

Percaya atau tidak, semenjak aku konsumsi si Shinjumi ini, aku jadi gampang kenyang euy. Padahal kan tahu sendiri, kalau puasa itu bawaannya pengen makan yang banyak habis berbuka. Tapi sekarang, makan dikit berasa kenyang nih perut.

Shinjumi Vita Milky benar-benar bisa membantu diet kalian juga, karena ya itu tadi, efeknya bikin nafsu makan jadi lebih terkontrol. Itukan yang kalian harapkan para wanita? πŸ˜€

Shinjumi Vita Milky Review

terlihat lebih fresh kan? hihi

Jadi, gimana nih? aku udah membuktikan dalam 15 hari, Shinjumi Vita Milky benar-benar menyehatkan serta mencerahkan kulit aku. aku sangat suka dengan hasilnya. Bakal repurchase lagi sih, karena aku sesuka itu dengan produknya.

Kalian bisa beli produk Shinjumi Vita Milky ini di:

Website : www.shinjumi.id
Shopee : https://shopee.co.id/shinjumi.official.id
WA : +6285782300068
Instagram : @shinjumiofficial & @shinjumi.official_id
TikTok : https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/